Monday, October 20, 2008

Mulai Dari Awal Lg Dueh...hmmm...

Duh...oon bgt akyu ni...kmrin waktu ganti template blog aku yg udh bosen aq liatin..maksudnya mo ganti template baru biar lebih fresh...lagian template ku yang lama udh yang suka error gtuh. Terkadang bisa di add a gadget gtu eh kadang ga bisa (bikin bt aja). Jadi klo udh nemu idenya mu nulis jd ilfeeeelll bgt gara2 suka error layoutnya...Akhirnya setelah mengcopy template baru dari finalsense beserta segala perintahnya aku coba deh. Jadi templatenya menurut perintahnya kudu dirubah dulu ke classic untuk bisa mengaktifkan template yg baru. hmmm...tyt susah bwt aku memanage template dengan model classic...cuz ga ada layoutnya jadi hrs ngatur html,css nya sendiri (woaaaa tambah bt lg ni...) secara akyu ga mampu dalem hal per-html-an ityuh...fyuhhh...trus saking binunnya (bingung maksudnya..)aku coba deh googling nyari cara balikin template ke bentuk semula...tyt "template yg sudah dirubah ke bentuk classic ga bisa lg dirubah ke bentuk semula, jadi pikir2 dulu sebelum anda merubah template anda ke bentuk classic". (senewennnn tambah...). Finally lahirlah ni blog aku yang baru...bt bgtt cerita hidup aku sebagian di blog yang lama...(fit..fit...ko segitunya hahahaha).
Berat bgt rasanya buat mengulang kembali cerita ttg aku dan keluarga kecilku dan kehidupanku diduri nan permai ini. Kata ibu2 sini kota Duri is "far far away" (pinjem dari film shrek^^). Tapi cukup menarik ko tinggal disini hmmm ntr deh aku ceritain "Duri" satu episode hahaha...btw temans selamat dateng di blog aku yang baru...to all my family...klo kangen read this ''My Life"...

No comments: