Saturday, July 11, 2009

dinilai dan menilai diri kita....

membaca blog orang yang menggambarkan dirinya, aku jadi tertarik...biasanya aku men-streotype (mudahan bener tulisannya ;p) kan diriku berdasarkan zodiak, personality plus, maupun pengkategorian berdasarkan berbagai macam parameter..mulai dari gol darahlah, ramalan, dsttt....skrang aku coba menjabarkan diriku berdasarkan pristiwa,tingkah laku yang berulang yang bisa jadinya "itu" yg gw suka or ga suka (bingung??biarin ja deh..gw juga bingung ;DD), termasuk jabaran mimpi2 gw...

hmm let me think...
yang positif-positif ja dulu ya...
penyayang, ekstrovert tp untuk hal2 tertentu tetep secret hehe, suka bgttt traveling, suasana baru yang berbeda dari biasanya, ga suka hal monoton alias dinamisss..,pgn jadi ahli bahasa (terserah deh mo bahasa apa ja kecuali bahasa Jerman, gw ga suka aja cz dulu jaman SMA gw pernah belajar dan hasilnya gw ga pernah ngerti-ngerti blehhh).Salah masuk jurusan neh gw,pgn ambil sastra tyt terjebak di administrasi bisnis (inilah korban informasi kurang blehh lgi...), bertanggung jawab (kadang2 suka ga hehehe), cinta keluarga, family is 1st, pengen keliling dunia, suka dengan barang-barang high en (bahasanya uhuhuhuhu...,suka doank gw tp ga bisa beli hahaha)

nah gw penasaran apa aja yg anggan orang ttg gw,bagaimana ya gw menurut penilaian mereka,mulai dari yg baik sampai yg buruk,moga saja ga banyak buruknya ya..Aminnn hehehe....

No comments: