Sunday, December 19, 2010

my fashion statement ;p

Karena seneng banget ngeliatin fashion blog dari blogger2 yg cinta bgttt sama dunia fashion gw jg jadi pgn JOTD niii ;p *minjemsingkatan disalah satu forum fashion ^^v,tp ini foto2 gw ambil dari album koleksi aja...cm gambaran sedikit tt cintanya gw sama Dunia fashion...klo ditanya sbnrnya "gaya" gw sperti apa mmm,ga ada gaya yg spesial c macem vintage lover gtu gtu...smua gaya gw suka hihihi...alias "fashion moody" ;p

this is it ---> voila...




klo ada yg bisa tebak,what is my fashion statement??

untuk tas....gw suka bgttt dengan koleksi tas nya Kattie Holmes so Much hehehe...tp kadang suka juga tas yg colorfull..pokoknya tgt mood hehhehe...

Charles n Keith tau merek ini critanya lg ke jkt jenguk PApah (alm..),jalan ke GI bareng adik,trus tiba2 liat salah satu gerai yg ramaiiii bgtt nama nya Charles n Keith...jadi deh mupeng masuk hihihi...taunya ada diskon,tp ujung2nya ga beli yg diskon,beli yg new arrival ;p it was the black one ;),i love it,tp ga suka talinya..*ga perhatian klo isinya banyak sakit pundak buuu ;p,klo yg putih belinya pas ke Singapore..belinya di depan IKEA gw lupa nama daerahnya...diskon tuh..yg senengnya di Indo masih new arrival hehehe ^^

klo yg others suka karena mmg lg suka aja,klo yg ungu pemberian tante gw yg di jkt...*tq tann...;*

then yg Ciciero karena diracunin sohib gw Rossie hahaha....*emg pgn jg seyy ;p

oke deh itu dlu...ntr JOTD lg dah ;)

No comments: