Friday, January 21, 2011

Sometimes blue sometimes Pink




dari judulnya kamu bisa nebak it's life ^^
yah...mungkin karena terkadang kita jenuh dengan kegiatan kita sehari, bisa juga jenuh dengan rutinitas, bisa juga jenuh dengan tempat tinggal kita yg jauh dari keluarga *seperti akyuu...hmmm sometimes untuk menghilangkan jenuh itu saya harussss liburan *walopun sebnarnya budget liburan sllu jadinya dadakan *karena pas nemu tiket murah misalnya...*and u know i did it!!last year i went to KL, bs dibilang liburan kere,tinggal dirumah sodara,yg penting bisa jalan hehehe *dan kemana2 tyt dianter sama kakak sepupuku hehehe *irittt bnr dahh ;D

nah gmn udah stengah tahun udah ga liburan,temen deket sibuk dengan dunianya sendiri2 waaaaaa dunia jadi serba salah *gw ini contohnya* ;((,bnrnya gaa mauuu gw kaya gt,tp gmn tau tau udah sensi aja sama temen, pdhal cuma ngeledek ga penting,smua hallll dimasukin ke hati, tersiksa???iya karena tyt gw nyakitin orang yg gw sayang oh God...ya Allah...ga bermksd...ya itulah sometimes blue sometimes pink...bisa jadi gw mau Men*,bisa jadi gw jenuh...

jadi sbnrnya...kesimpulannya kalo ada masalah dicurhatin aja,daripada numpuk dan akhirnya ga tau bagaimana cara melampiaskannya...dan berakhir jadi menyakiti orang yg kita sayang, ga mau kannn sampe kaya gt....

bismillah....start the with smile everyday dan pastikan lo punya sahabat....^^

No comments: